Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kegiatan Patroli dilaksanakan di wilayah Kota Bandar Lampung baik di tempat-tempat keramaian maupun dijalan raya

Kegiatan Patroli dilaksanakan di wilayah Kota Bandar Lampung baik di tempat-tempat keramaian maupun dijalan raya

 

ViralPetang.com (27/10/2020) Bandar Lampung --- Dengan dinyatakannya Kota Bandar Lampung yang saat ini berada pada  Zona Merah, Satuan tugas Penanganan Covid-19 gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandar Lampung, semakin gencar lakukan Patroli malam untuk menghimbauan bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan Patroli dilaksanakan di wilayah Kota Bandar Lampung baik di tempat-tempat keramaian maupun dijalan raya". Senin (26/10/2020)

"Dalam pelaksanannya Sertu Zuliman anggota Kodim 0410/KBL menyatakan “Saat ini Kota Bandar Lampung sudah masuk dalam Zona Merah pada Pandemi Covid- 19, berkaitan hal tersebut dalam Patroli Malam ini terbagi menjadi beberapa Tim dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan Jalan raya".

"Dilakukannya Patroli ditempat tersebut dikarenakan masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker dan tidak mau jaga jarak" imbuh Sertu Zuliman

"Mari sama-sama kita perangi virus covid-19 dengan cara Patuhi Protokol Kesehatan sebagai mana yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak agar kita terhindar dari Penyebaran dan penularan Virus Covid 19". Himbau Zuliman(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung