Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Patroli Kemitraan Brimob 1 B Pelopor Rawan Malam Wilayah Lampung Tengah



Lampung Tengah, Viralpetang.com

Demi menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat. Minggu (04/09/2020) Dini hari ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 bukan menjadi halangan bagi seluruh insan Brimob Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung & pelayanan masyarakat.

Patroli cipta Kondisi personel Kompi 1B Pelopor Sat Brimob Polda Lampung dipimpin Brigadir A Salim melaksanakan sambang didaerah-daerah rawan terjadinya kejahatan dilanjutkan melakukan pengecekan di pos2 siskamling masyarakat di Terbanggi Agung (Trinjono) wilayah hukum Lampung Tengah.

Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.Ik Mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan upaya nyata Sat Brimob Polda Lampung untuk berperan aktif  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi Pemilukada serentak, dan Kabupaten Lampung tengah termasuk salah satu”.

Selain itu kegiatan patroli Brimob tersebut bertujuan memberikan semangat dan menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat ditengah wabah Covid 19 untuk senantiasa menjaga kesehatan & keamanan lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut merupakan moment yang baik dan tepat untuk Personil Brimob memberikan himbauan, edukasi kepada masyarakat untuk  senantiasa selalu mematuhi protokoler  kesehatan, sebagai upaya masif dari seluruh aspek, bersatu membantu upaya pemerintah memutus mata rantai Covid 19 sesuai yang tertuang dalam Maklumat Kapolri.

Patroli Anggota Kompi 1b Pelopor menyasar di Pos siskamling dusun Trinjono & dusun Srikaton Terbanggi Agung  Lampung tengah, selain edukasi dan himbauan Kamtibmas personil Brimob juga memberikan Call center piket siaga (Quick Respon) Mako Brimob yang siap dihubungi baik siang maupun malam.

Kadus Trinjono Bapak Poniman mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih atas kunjungan Personil Brimob kekampung-kampung, ini menjadi obat dan penyemangat warga untuk selalu menjaga keamanan & kesehatan dilingkungan, harapannya kegiatan tersebut dapat berkelanjutan.

"Brimob Polri siap siang maupun malam hadir ditengah masyarakat sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dengan masyarakat yang sehat terbebas dari wabah Covid 19” ujar Brigadir Ahmad Salim. (Red)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung