Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

PB Lemkari 2020-2024 Resmi Dikukuhkan Secara Virtual, Leonardy: Sejarah Baru Bagi Insan Perkaratean Nasional

PB Lemkari 2020-2024 Resmi Dikukuhkan Secara Virtual, Leonardy: Sejarah Baru Bagi Insan Perkaratean Nasional

  

ViralPetang.com (30/10/2020) Padang -- Kepengurusan Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) masa bakhti 2020-2024 yang dipimpin H Leonardy Harmainy, DT. Bandaro Basa, SIP,MH resmi dikukuhkan dalam acara pelantikan yang berlangsung secara virtual atau daring, Kamis (29/10/2020) siang.

Pengukuhan itu digelar menindaklanjuti hasil Kongres Lemkari ke-15 tahun 2020, yang diadakan di Jakarta tanggal 20 Agustus 2020 lalu, yang telah menetapkan Leonardy Harmainy sebagai Ketua Umum terpilih PB LEMKARI masa bakti tahun 2020-2024.

Pengurus PB Lemkari 2020-2024 dilantik dan dikukuhkan baru pertama dalam sejarah secara virtual/melalui teleconfrence.

Ketua Umum PB Lemkari, Leonardy Harmainy mengukuhkan Firdaus Ilyas, Ikhlas Bahar dan Derianton sebagai Wakil Ketua Umum,  Gimono Ias sebagai Sekretaris Jenderal, Syafri Andi Retman, Zulfikar dan Askar sebagai sekretaris. Serta Jamilah Kusuma (bendahara umum), Wilson Abdullah dan Sandra Dwiyanti sebagai bendahara, Kamis (29/10) di Padang.

Pengurus bidang-bidang yang dilantik lainya adalah Gusran, Dr Andi Tenri Padang sebagai Ketua dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan anggotanya Noviana Adrina, Herman Radjab dan Andy Noer Rochman.

Untuk Bidang Kode Etik dan Komisi Disiplin, Muh. Syahrir Siregar dengan wakilnya Kol (Purn.) Erlan Suryadi dan Andi Dede Suhendra Iskandarm, Kompol. Hermanto Paera, Joni Pranto Purba, Riyati Wijayatiningsih dan Marianto sebagai anggota.

Sementara untuk Bidang Hukum DR. Kristiawanto dan DR. Moh. Yusuf (Ketua dan Wakil Ketua) dan Ary Nizam, Ilham Adhyatama dan Hendra Ferdiansyah sebagai anggota.

Sedangkan Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Perguruan, ketua dan wakil ketuanya, Erza Husni Yulianti dan Michael Ferdinand Ade Kambong serta, Rustam Effendi, Adi Marta, Effy Dahriani Noor sebagai anggota.

Untuk Bidang Pembinaan dan Prestasi Semuel Matheos Christy Loupatty (ketua) dan Denies Ibrahim Sani (wakil ketua) dan anggotanya Sonny Simangasing, I Wayan Guntur, Isfan Rahfisal Tanjung, Dewi Yulianti, Wawa Prima Linse, Lorentius Bernadus, Daniel Khamaco, Bambang Sugiono dan Fauzi Basalama.

Pada bidang Komisi dan Perwasitan mereka yang dikukuhkan adalah Abdul Wahid (ketua) dan Ibnu Salimi (wakil ketua) dan anggotanya, Jeffry Adolf Pontoh, Fauzi Ahmad Firdaus dan Fauzan Said Fadhlillah.

Selanjutnya yang menangani urusan pelatihan, Gashuku dan Ujian, Saut Parasian Siregar (ketua) dan Benony Muskitta (wakil ketua) dan anggota Imron Rosyadi, Eka Sri Asmarawati.
M. Wahidin, Munadi dan Bayu Rinda Sinaga.

Kemudian urusan Bidang Pertandingan Djemi Lalisang (ketua)Rudi Supriadi (wakil ketua) dan Senarito Aulinnathaqi Arrahman, Asmaul Husnah, Syifa Warenda Ramadhanty, Indra Jaya Tahrir dan Wulan Ma’rifa Nanda Fasya sebagai anggota

Sementara bidang Iptek M. Hatta (ketua), Helmi Aslam Ikhlas (wakil Ketua) dan Chusnul Chotimah, Riki Ardian Abidin, Deslina Wandry, Rizal Ahmad Hasan dan Andis sebagai anggota.

Untuk Bidang Litbang Prof. Dr. M Giatman (ketua) dan Dr. Agung Yuda Aswara (wakil ketua) dan anggotanya Harry Budiman,, Engelbertus Chandra Harjanto, Nazwirman, Shodan Putri Ayu Waminingsih, Meriadi dan Sandy Wirawan.

Sedangkan Bidang Hubungan Luar Negeri, Ketut Aryana (ketua) dan  Ranendra Dangin (wakil ketua dan anggotanya John Pieter, dan Slamet Riyadi dan Elfinur

Selanjutnya yang menangani urusan Kehumasan, M Dastin Meta Swandana, dan Agusmardi (wakil ketua) dan anggotanya Zulfadli, Joko Hambardin dan Darmawan Sulaiman Weka

Kemudian Urusan Bidang Dana Kol. (Inf.) Adrian Adek (ketua) dan Letkol. Inf. Zamril Piliang (Wakil Ketua) dan anggotanya Joni Samson Sama Lelaway, Surya Goti, Tulus Dwi Cahyo dan Fardinal.

Untuk Bidang Usaha, Nurhaedah Endeh (ketua) dan Didi Apriadi (wakil ketua) dan anggotanya, Fadhil Muchtar, Muhammad Arman, Yunus Luat dan Sukur

Dalam pembacaan sk kepengurusanya, Sekjen Gimono Ias menyebutkan untuk dewan pembina PB Lemkari 2020-2024 adalah Pendiri LEMKARI, Ketua DPD RI, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Ketua Umum KONI Pusat dan Ketua Umum PB FORKI.

Sementara untuk Ketua Dewan Penasehat yang diketuai oleh Prof Yuddy Chrisnandi dan Komjen. Pol. DR. Drs. Boy Rafli Amar (wakil ketua) dengan anggotannya DR Reydonnyzar Moenek, Nelson Pardamean Purba, Angel MMW Ibrahim, RRR Daisy Hartikty, DR Alirman Sori, DR Rahman Hadi Sefti Ramsiaty,  Lalu Niqman Zahir, Hendri Zainuddin, Leotama Perbawa Rizky, Fadhil Rahmi dan Akmal Malik.

Pihak-pihak yang hadir secara fisik baik di Kantor Dinas Kominfo Sumbar, Jl Pramuka No 11 Padang maupun di Jakarta tetap memperhatian pysical distancing dan protokoler kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB Lemkari, Leonardy Harmainy berpesan kepada seluruh pengurus untuk rukun dan bersama-sama memajukan perguruan Lemkari.

"Mari kita seiya sekata untuk menjawab tantangan prestasi yang selama ini kurang maksimal," pesannya.

Leonardy yang juga senator senayan itu, juga mengimbau para karateka Lemkari seluruh tanah air agar dapat menjaga penghormatan kepada senior.

"Saya yakin dengan kebersamaan kita untuk mengumpulkan asa akan menuai prestasi. Laksanakanlah tugas kita masing-masing sebagai guru, pelatih dan pengurus sebaik mungkin akan membuat perguruan kini kembali disegani anggota FORKI lainnya," papar Leonardy Dt Bandaro Basa ini.(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung