Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Polres Pesawaran dan Polsek Jajaran dengan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan HUT TNI Ke-75

Polres Pesawaran dan Polsek Jajaran dengan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan HUT TNI Ke-75

 

ViralPetang.com (06/10/2020) Pesawaran
Ucapan HUT TNI Ke-75 hari ini Senin (05/10/2020) Pukul 09.00 Wib, Serempak dilakukan oleh Polres Pesawaran dan Polsek Jajaran dengan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan HUT TNI Ke-75.

Masing-masing personil Polri dari Polres maupun Polsek Jajaran yang ditugaskan memberikan kejutan yaitu diantaranya Kompi Senapan (KiePan) A Yonif 143 TWEJ Gedong Tataan dan Bataliyon Infanteri 9 Beruang Hitam Brigif 4 Marinir B/S Teluk Pandan serta Jajaran Koramil yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa solidaritas antara TNI-Polri agar semakin terjaga dengan baik dan sebagai sarana komunikasi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H melalui Wakapolres Pesawaran Kompol Ujang Supriyanto, S.H, mengatakan hal ini sebagai wujud rasa soliditas antara TNI-Polri sekaligus silaturahmi dalam momentum ulang tahun TNI yang Ke–75.

"Ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri khususnya dalam mengamankan Wilayah Hukum Kabupaten Pesawaran, semoga kedepannya TNI-Polri semakin kompak dan TNI menjadi Profesionlisme untuk rakyat, Dirgahayu TNI Sinergi Untuk Negeri", tegas Wakapolres. (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung