Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Pangdam II/Swj Berikan Penghargaan Kepada 2 Orang Anggota Kodim 0421/LS Berprestasi.

Pangdam II/Swj Berikan Penghargaan Kepada 2 Orang Anggota Kodim 0421/LS Berprestasi.

 


ViralPetang.com (20/11/2020) Bandar Lampung --- Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi berikan Penghargaan Kepada 2 Orang Anggota Kodim 0421/LS Berprestasi.bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.Jumat 20/11/2020.

Diketahui sebelumnya,Seberat 15 Kg Sabu dan 7858 butir pil Ekstasi ditemukan warga bersama Anggota Kodim 0421/LS di sebuah koper yang diletakkan dipinggir jalan lintas trans sumatera,desa babatan,kecamatan ketibung lamsel.Selasa 13/11

Dalam sambutana Pangdam II/Swj mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi - tinggina kepada Anggota Kodim 0421/LS Pelda ferdian dan Sertu Kurdi yang telah menemukan Narkoba berjenis Sabu dan Pil Ekstasi.karna adanya hubungan baik antara babinsa dan masyrakat maka bisa terjadi seperti ini artinya babinsa sudah bisa diterima dan menyatu dengan masyrakat melalui komunikasi sosial maupaun dalam kegiatan lainnya.

Penemuan Narkotika tersebut cukup spektakuler dari segi kuantitas maupun kualitas, dengan keberhasilan temuan tersebut kita sudah ikut ambil bagian dari upaya menghancurkan masa depan generasi muda dan bangsa melalui narkotika.

Hadir pada kegiatan tersebut.Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono. Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo. Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji. Danrem 043/Gatam diwakili Kasrwm 043/Gatam Kolonel Inf Beny S. Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo. Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf H.D. Arifin Simanjuntak. Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priyadi Budi P. Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal setiawan.Tim Pusterad Kolonel Inf Isa Ansori.Wadan Rindam II/Swj Kolonel Inf Andrian Ade. Para Kasi Korem 043/Gatam.Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam.(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung