Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

POLRES PESAWARAN Tangkap Pengedar NARKOBA di Pinggir jalan desa sukamandi Kec Kedondong

POLRES PESAWARAN Tangkap Pengedar NARKOBA di Pinggir jalan desa sukamandi Kec Kedondong

 

ViralPetang.com (20/11/2020) Pesawaran --- POLRES PESAWARAN.Berhasil UNGKAP KASUS NARKOBA Pada Hari Kamis, 19 november 2020, sekira pukul 21.30 WIB. Tepatnya Pinggir jalan desa sukamandi Kec Kedondong Kab. Pesawaran

Polisi berhasil meringkus 2 Tersangka yg masih berstatus Pelajar yaitu yang berinisial RA (18 Tahun) masih berstatus Pelajar warga desa tanjung likut kec. Pugung kab. Tanggamus. Dan GA (17 tahun)warga desa kutoarjo kec. Gedong tataan kab pesawaran

Bermula informasi dari masyarakat ada yang bertransaksi narkotika, bedasarkan informasi tersebut team sat res narkoba polres Pesawaran melakukan penangkapan serta pengeledahan terhadap tersangka, pada saat melakukan penggeledahan dan menemukan 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisi kristal di duga narkotika jenis sabu yang diakui baru saja di beli, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres peswaran untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BARANG BUKTI yg disita polisi :
- 1(satu) bungkus plastik klip bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu.
- 1 (satu) bungkus bekas kotak rokok gudang garam
- 1 (satu) buah tas warna coklat
- 1 (satu) unit handphone merek vivo tipe Y91c warna hitam-biru
- 1 (satu) unit handphone merek oppo tipe A5s warna hitam
- 1 (satu) unit sepeda motor yamaha mio gt warna biru.


Berat Brutto : 0,18 gram

Atas perbuatannya kedua tersangka diancam  pasal 112 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(pur)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung