Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Temui Masyarakat, Tim Keluarga Bersinar Nasir-Naldi Dengarakan Aspirasi Nelayan Kecil


 Viralpetang.com - BANDARLAMPUNG-  Tim keluarga Bersinar Paslon Bupati Pesawaran nomor 01 Nasir-Naldi kali ini melakukan kunjungan menemui masyarakat dengan pertemuan terbatas di daerah perumahan melana gebang, kecamatan teluk pandan, desa gebang hilir, Sabtu (28/11/2020).


Kedatangan tim keluarga Bersinar di sambut langsung oleh tim kemenangan setempat bersama warga masyarakat.


Perwakilan tim keluarga Bersinar, Abul Hayat mengatakan mendatangi masyarakat untuk mengetuk hati nurani dengan program siap membangun Pesawaran lebih hebat, sejahtera, dan berkeadilan.


" Jadi sesuai dengan selogan pasangan bersinar bersama Nasir-Renaldi itu ingin ada perubahan di Pesawaran ini sesuai dengan jorgan ingin menjadikan masyarakat lebih hebat dan berkeadilan artinya dalam hal pembangunan masyarakat seluruh pesawaran dapat merasakan hasil kerja dari pembangunan," ujarnya.


Menurutnya, kunjungan kali ini juga untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat pesisir mengenai keluhan-keluhan masyarakat tersebut.


" Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tadi dengan harapan pasangan Nasir-Naldi bisa mewujudkan apa yang menjadi keluahan masyarakat tersebut, " katanya


Selain itu, apa yang menjadi kebutuhan nelayan itu ya tentunya jangan sampai nanti apa yang dibutuhkan tidak sesuai dengan apa yang diberikan berdasarkan permintaan dan keluhan masyarakat pesisir ini.


" Dengan mungkin di awali dengan mendata, karena kadang kala dalam memberikan bantuan ini tidak tepat sasaran. Contoh yang bukan nelayan kadang di bantu, yang mampu masih mendapat bantuan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini tepat sasaran jadi lebih bermanfaat," bebernya.


Ia berharap kedepanya ada pembinaan tidak hanya sekadar bantuan. Nantinya aspirasi dan keluhan nelayan ini akan kita perhatikan dengan bekerjasama dengan dinas terkait.


" Kita akan bekerjasama dengan dinas terkait, seperti dinas kelautan dan perikanan, melalui kebijakan Bupati, sehingga kedepanya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itu bisa terakomodir," harapnya.


Sementara itu warga setempat, Junaidi mengatakan bahwa dirinya mewakili masyarakat  menaruh harapan besar terhadap Paslon 01 Nasir-Naldi jika terpilih nanti.


" Ya jika terpilih nanti tolong perhatikan nasib nelayan dan pedagang kecil yang ada di gebang hilir, jangan seperti yang sudah-sudah setelah terpilih nasib kita tak diperhatikan," pintanya.


Junaidi berharap kedepanya jika Paslon terpilih untuk tidak melupakan janji visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.


" Ya saya hanya titip jika terpilih jangan lupa dengan visi misinya, kita nelayan yang ada di pesisir siap memenangkan Paslon 01," tegasnya. (LS)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung