Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Warga Desa Rajabasa Lama Ditangkap Polisi, diduga Terlibat Narkoba

Warga Desa Rajabasa Lama Ditangkap Polisi, diduga Terlibat Narkoba

 

ViralPetang.com (05/11/2020) LAMPUNG TIMUR – Petugas Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, membawa paksa seorang warga, karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan ,sik didampingi Kasat Narkoba AKP Dennis Arya Putra, melalui Kasubag Humas AKP Heru Prasongko pada Kamis (5/11), mengatakan bahwa inisial tersangka adalah PI (31) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten setempat.

“Tersangka ditangkap oleh Petugas, berikut barang bukti 1 plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, sedotan plastik, serta 2 plastik klip yang diduga bekas mengemas Narkoba jenis Sabu-Sabu,” ujar AKP Heru Prasongko, Kamis (5/11).

Selanjutnya, kata AKP Heru, tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Ruang Satuan Narkoba Polres Lampung Timur. “Akan kita lakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(*/pur)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung