Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. mengunjungi Yayasan panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafah Al Barokah Madani Lampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. mengunjungi Yayasan panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafah Al Barokah Madani Lampung

 

ViralPetang.com (26/12/2020) Bandar Lampung,
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. mengunjungi Yayasan panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafah Al Barokah Madani Lampung yang bertempat di Jln. Ali Mudin Umar No 45, Campang Raya, Sukabumi Bandar Lampung. Sabtu (26/12/2020)

"Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil 410-01/Panjang, Perwira Staf, anggota Kodim 0410/KBL dan Pimpinan Yayasan Panti asuhan Al Barokah bpk Ustad M. Suhada serta pengurus."

"Dalam sambutannya, Bpk. Ustad M. Suhada mengemukakan pihaknya mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya dipanti Al Barokah Madani, mewakili keluarga besar panti menyampaikan suatu kebanggaan bagi kami, karena telah berkenan untuk meluangkan waktunya serta memberikan bantuan, semoga apa yang menjadi niat baik dan telah diberikan ini, dapat bermanfaat bagi anak-anak dalam situasi yang sulit di tengah-tengah Pandemi Covid-19." ungkapnya.

"Dalam kunjungannya, Dandim 0410/KBL  menyampaikan maksud kedatangannya sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi dengan keluaraga besar Panti Asuhan Al Barokah Madani."

"Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL memberikan support kepada anak-anak panti bahwa mereka tidak sendiri, semoga saja melalui bantuan Do'a dari keluarga besar Panti Asuhan menjadikan Kodim 0410/KBL tetap Istiqomah dalam menjalankan program sosial ini, sehingga keberadaan Kodim 0410/KBL dapat dirasakan oleh sejumlah panti yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung." ungkapnya.

"Lebih lanjut Dandim mengatakan, berkaitan dengan masih merebaknya Pendemi Covid-19, menghimbau agar di Panti ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar warga di panti ini terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona." pungkasnya(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung