Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kodim 0410/KBL bersama dengan instansi terkait lainnya melaksankan pengamanan di pos penyekatan Sukarame

Kodim 0410/KBL bersama dengan instansi terkait lainnya melaksankan pengamanan di pos penyekatan Sukarame

 

ViralPetang.com (26/12/2020) Bandar Lampung,
Kodim 0410/KBL bersama dengan instansi terkait lainnya melaksankan pengamanan di pos penyekatan Sukarame Jln. Ryacudu Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung. Jum'at (25/12/2020)

"Kegiatan penyekatan ini dilaksanakan, guna melakukan pemeriksaan terhadap warga pendatang yang akan memasuki wilayah Kota Bandar Lampung."

"Sertu Tarmidi anggota Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Tim pengamanan pada pos penyekatan mengatakan "Setiap kendaraan yang akan memasuki Kota Bandar Lampung dengan menggunakan pelat luar daerah akan dilakukan pemeriksaan, hal ini dilakukan untuk memeriksa KTP, guna memastikan kependudukan dari pengendara/penumpang tersebut." terangnya.

"Jika pengendara/penumpang tersebut bukan berasal dari Bandar Lampung, maka mereka wajib menunjukkan surat hasil rapid tes dari daerahnya, dan jika tidak ada maka pengendara/penumpang tersebut tidak diperbolehkan masuk ke Kota Bandar Lampung hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona, karena Pendemi Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir." Pungkasnya.(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung