Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Satres Narkoba Ringkus 2 Warga Kedaton

Satres Narkoba Ringkus 2 Warga Kedaton

 

ViralPetang.com (02/12/2020) Bandar Lampung --- Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung menangkap dua pengedar narkoba bernama Singgih (34) dan Agus Susanto (39). Keduanya warga kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Keduanya ditangkap saat hendak di sekitar Jalan Pangeran Emir M. Noer, Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, pada Minggu, 29 November 2020, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasatresnarkoba Polresta Bandar Lampung, AKP Zainul Fahcry, memaparkan awalnya anggota mendapatkan informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di depan Kantor PDAM Way Rilau di Jalan P. Emir M. Noer.

Tempat tersebut ternyata sering dijadikan lokasi transaksi narkoba, lalu Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung melakukan penyelidikan.

"Beberapa anggota lidik di lapangan dan ada dua orang pria yang gerak geriknya mencurigakan," ujarnya, Senin, 30 November 2020.

Lantas aparat bergerak cepat, lalu keduanya ditangkap. Ketika diamankan, aparat mengamankan tiga paket sabu-sabu dengan berat sekitar 30 gram. "Keduanya kita bawa ke kantor berikut dua unit ponsel dan satu kendaraan sepeda motor. Barangnya cukup banyak ada 30 gram, ini udah pengedar," papar alumnus Akpol 2007 itu.

Dari pemeriksaan, diketahui barang haram tersebut milik Singgih yang akan diberikan kepada Agus.

"Jadi, Agus ini mesan sabu ke Singgih. Rencananya mau diantarkan Agus ke seseorang di daerah Pringsewu,"katanya.

Saat dilakukan pengembangan, tambah Zainul, orang yang mesen sabu dari Agus, sudah melarikan diri.

"Sedangkan sabu yang didapat Singgih, setelah kita lakukan penyelidikan, juga sudah kabur saat kita kembangkan,"paparnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) subsider 112 Ayat (2) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana maksimal seumur hidup.(*/Pur)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung