Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Terduga terorisme: Densus 88 Sergap Tukang Bekam dan Ruqyah Jelang Sholat Jumat di Kota Bandar Lampung.

Terduga terorisme: Densus 88 Sergap Tukang Bekam dan Ruqyah Jelang Sholat Jumat di Kota Bandar Lampung.

 


Terduga terorisme yang ditangkap Densus 88 diketahui berinisial SG diamankan sekitar pukul 11.30 WIB di Gang Banten, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.
 
Berdasarkan keterangan warga setempat yang melihat kejadian, terduga terorisme itu ditangkap saat akan berangkat Salat Jumat.
 
"Tiba-tiba ada dua orang anggota langsung menangkapnya," kata warga setempat yang namanya tidak mau disebutkan di lokasi, Jumat.
 
Dia melanjutkan terduga teroris tersebut dikenal oleh warga setempat dengan kesehariannya yang ramah.
 
Ia juga mengatakan sepengetahuannya, SG telah tinggal di lokasi selama hampir tiga tahun.
"Dia juga kalau tidak salah guru les privat dan sering buka jasa bekam panggilan dan ruqyah," kata dia.
Terhadap kejadian penangkapan terduga terorisme tersebut, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak yang kepolisian maupun pihak Densus 88 Mabes Polri.
 
Pendiri NII Crisis Center Ken Setiawan yang juga berdomisili di Bandar Lampung juga belum berani memberikan statemen terkait info lebih lanjut, sebab itu wewenang Densus 88. Tuturnya.
 
Ken hanya menambahkan kalau kemungkinan penangkapan terhadap SG merupakan pengembagan dari penangkapan Ahli Perakit Bom Taufik Bulaga beberapa waktu yang lalu.
 
Taufik Bulaga ditangkap pada 23 November 2020 sekitar pukul 14.35 WIB di Jalan Raya Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.
 
Dia akhirnya ditangkap setelah berstatus buron sejak 2006 silam. Ujar Ken.
 
Taufik Bulaga merupakan aset paling berharga di kelompok teroris karena merupakan ahli perkakit bom dan merupakan penerus dari Dr. Azhari. Tutup Ken.(*/Pur)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung