Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Wagub Lampung Lantik Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Masa Khidmat 2019/2021

Wagub Lampung Lantik Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Masa Khidmat 2019/2021

 

ViralPetBandar Lampung --- Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung, Syahruddin Putra, melantik Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Masa Khidmat 2019/2021 dan Muspimda dengan tema "Merawat Identitas Gerakan, Menjaga Nilai Kemanusiaan", di Hotel Sheraton, Selasa (01/12).

Wakil Gubernur dalam sambutannya yang disampaikan oleh Syahruddin Putra berharap PMII menjadi Organisasi dua arah, yaitu kritis sekaligus peduli dengan akhlak.

"PMII diharapkan menjadi organisasi dua arah yaitu PMII harus kritis, kadernya yang peduli dengan akhlak, kader yang tidak melenceng dari Islam. Kepada pengurus yang baru dilantik, semoga tugas dan tanggungjawab dapat dilaksanakan dengan baik," pesannya.

Sementara itu, Ketua Umum PKC PMII, Agus Mulyono Herlambang, mengatakan bahwa PMII menjadikan Pancasila sebagai asas organisasi. Agus mengimbau agar PMII menjadi organisasi mainstream utama sebagai gerakan mahasiswa di kampus.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Ketua PKC PMII Provinsi Lampung, Ketua OC Kopri se-Provinsi Lampung, Ketua PB PMII. (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung