Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satuan Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung mengikuti kegiatan apel pagi bertempat di Posko Gugus Tugas Kota Bandar Lampung

Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satuan Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung mengikuti kegiatan apel pagi bertempat di Posko Gugus Tugas Kota Bandar Lampung

 

ViralPetang.com (30/01/2021) Bandar Lampung,
Sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satuan Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung mengikuti kegiatan apel pagi bertempat di Posko Gugus Tugas Kota Bandar Lampung Jln. Piere Tendean, Enggal, kota Bandar Lampung.” Sabtu (30/1/2021)

“Turut hadir dalam kegiatan apel pagi diantaranya, Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, Kompol Junaidi Kabak Ren Polres Bandar Lampung, Danki Satgas Letda Mar Lalu Acmad Zaulqah, Danton Marinir Letda Mar Beny Muses Simanjuntak.”.

Dikesempatan yang ada Pasiops Kodim 0410/KBL mengatakan, "Sampai dengan saat ini, personel Babinsa Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satgas Covid-19 ini, masih terus aktif setiap harinya dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di kota Bandar Lampung." ujarnya.

"Hal tersebut terus dilakukan, karena sampai dengan saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir," katanya

"Lebih lanjut ia katakan, bahwa kegiatan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung masih sama seperti hari-hari sebelumnya, hanya saja sebagian dari Tim Satgas ini melakukan sosialisasi terkait surat edaran (SE) Walikota Bandar Lampung tentang pembatasan jam operasional kegiatan usaha, yang ada di Kota Bandar Lampung," ujar Pasiops

"Harapannya, para pelaku usaha yang ada di Kota Bandar Lampung dapat mentaati apa yang menjadi himbauan yang tertuang dalam surat edaran  Walikota tersebut, agar kita semua selaku elemen masyarakat Kota Bandar Lampung dapat membantu pemerintah daerah dalam menurunkan angka pemaparan virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung yang saat ini masih berstatus zona merah." tutupnya. (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung