Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kodim 0410/KBL bersama dengan Satuan Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya pencegahan di Jln. Wolter Monginsidi, TBU

Kodim 0410/KBL bersama dengan Satuan Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya pencegahan di Jln. Wolter Monginsidi, TBU

 

ViralPetang.com (18/01/2021) Bandar Lampung
Kodim 0410/KBL bersama dengan Satuan Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19, yang dalam hal ini dilaksanakan di Jln. Wolter Monginsidi, TBU, Bandar Lampung. Senin (18/1/2021)

“Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 410-03/TBU Serma Ari Setiawan mengatakan, sejauh ini pelaksanaan penegakan disiplin yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 masih saja menemukan warga yang belum mengindahkan penerapan Protokol Kesehatan yang ditetapkan  pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Hal tersebut menunjukkan bahwa kurangnya kepedulian oleh sebagian kecil masyarakat terhadap bahaya penularan virus Covid-19," ujar Serma Ari Setiawan

Hampir rata-rata Tim Satgas masih mendapati pelanggaran Prokes khususnya masalah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah."ungkapnya.

Terkait hal itu, Tim Satgas Covid-19 akan memberikan tindakan disiplin kepada para pelanggar, agar kedepannya para pelanggar dapat mengingat untuk tetap menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah." pungkasnya. (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung