Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Perketat kebiasaan baru di era Pandemi Covid-19, Kodim 0410/KBL menyiapkan personelnya untuk melakukan penegakan disiplin

Perketat kebiasaan baru di era Pandemi Covid-19, Kodim 0410/KBL menyiapkan personelnya untuk melakukan penegakan disiplin

 

ViralPetang.com (02/01/2020) Bandar Lampung,
Perketat kebiasaan baru di era Pandemi Covid-19, Kodim 0410/KBL menyiapkan personelnya untuk melakukan penegakan disiplin disejumlah titik lokasi keramaian yang banyak dikunjungi warga masyarakat."

"Dalam hal ini, sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19, melakukan Patroli Penegakan Disiplin disejumlah lokasi yang dianggap banyak terdapat pelanggaran Protokol Kesehatan".

"Hal tersebut terlihat, saat anggota Kodim 0410/KBL Serda Riqza melaksankan penegakan disiplin protokol kesehatan di Jln. Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung" Jum'at (01/1/2021)

"Dikesempatan yang ada, Serda Riqza mengatakan, dalam pelaksanaan penegakan disiplin di awal tahun 2021 ini, pihaknya masih saja mendapatkan pelanggaran Protokol Kesehatan."

"Lebih lanjut Ia mengatakan, kiranya banyak alasan yang disampaikan saat warga yang tidak memakai masker mendapat teguran dari Tim, mulai dari ketinggalan dirumah, hilang dan lain sebagainya". terang Serda Riqza

"Namun hal itu, tidak menjadikan alasan untuk tidak memberikan tindakan disiplin kepada para pelanggar." katanya

"Dalam hal ini teguran secara humanis yang di berikan kepada mereka yang belum patuhi Protokol Kesehatan, bertujuan untuk mengingatkan kesadaran warga bahwa di era Pandemi Covid-19 ini, siapapun itu wajib menerapkan Protokol Kesehatan agar kita semua selaku masyarakat Kota Bandar Lampung terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19." pungkasnya.(*/HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung