Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

PWNU Lampung mendukung keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri

PWNU Lampung mendukung keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri

 

ViralPetang.com (20/01/2021) Lampung --- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung mendukung keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.
 
"Tentunya saya sepenuhnya mendukung atas pilihan dan keputusan Presiden memilih Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri," kata Ketua PWNU Lampung KH Moh Mukri.
 
Menurutnya,  Bapak Joko Widodo sudah tentu memiliki pertimbangan tersendiri dan mendalam kenapa akhirnya menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri.
 
"Pak Jokowi memilih Komjen Listyo Sigit Prabowo pasti bukan asal dan sembarang tunjuk, tentunya melalui telaah dan pertimbangan yang  matang dan panjang," kata dia.
 
Mukri berharap apabila yang bersangkutan menjadi Kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo harus menjalankan amanah dengan keberanian dan tanggung jawab sebab ke depan tantangan dan tugas sebagai orang nomor satu di Kepolisian bukanlah ringan dan mudah.
 
"Tugas Kapolri ke depan sangat berat dan kompleks, baik dalam menangani persoalan keamanan rutin, lalu persoalan-persoalan yang diakibatkan wabah COVID-19 yang kita juga tidak tahu kapan akan berakhir," kata dia.
 
Selain itu, tak kalah penting Kapolri juga harus mencegah dan menghadapi kelompok-kelompok radikal mengatasnamakan agama yang telah menyebar di berbagai daerah di Indonesia.
 
"Kita juga menginginkan Kapolri nanti dapat memberantas peredaran narkoba karena  sangat membahayakan generasi penerus bangsa. Kita doakan saja semoga yang bersangkutan mampu menjalankan amanah yang berat ini," kata dia (Henni )

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung