Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Upaya mencegah penyebaran dan penularan virus Corona, Babinsa Koramil 410-04/TKT terus memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tidak berkerumun

Upaya mencegah penyebaran dan penularan virus Corona, Babinsa Koramil 410-04/TKT terus memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tidak berkerumun

 

ViralPetang.com (04/01/2021) Bandar Lampung,
Upaya mencegah penyebaran dan penularan virus Corona, Babinsa Koramil 410-04/TKT terus memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tidak berkerumun dan menjaga jarak antara orang perorangan."

Penerapan protokol kesehatan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya oleh Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini tergabung dalam Satuan Tugas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung."

"Mulai dari pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan hal tersebut dilakukan oleh Satgas Covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di pasar Way Halim Kota Bandar Lampung". Minggu (03/1/2021)

"Hal tersebut terlihat, saat Tim Satgas Covid-19 sedang memberikan himbauan kepada para pengunjung/pedagang untuk tidak berkerumunan saat beraktivitas di dalam pasar Way halim"

"Sampai dengan saat ini, hanya penerapan Protokol Kesehatan yang dapat dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar tidak terpapar virus Covid-19." ujar Peltu A. Wahyu

"Virus Covid-19 ini tidak terlihat namun penyebaran dan penularannya begitu sangat berbahaya apalagi bila kita memiliki penyakit penyerta karena telah banyak korban jiwa akibat virus Corona tersebut." ungkapnya.

"Berkaitan dengan hal tersebut, melalui himbauan, Tim satgas tak pernah lelah mengingatkan masyarakat untuk tetap meerapkan Protokol Kesehatan kepada pengunjung pasar Way Halim, agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19." pungkasnya.(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung