Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Sertu Yudha Saputra menghadiri kegiatan Launching KTN di tingkat kelurahan Ketapang

Babinsa Koramil 410-01Panjang Kodim 0410KBL Sertu Yudha Saputra  menghadiri kegiatan Launching KTN di tingkat kelurahan Ketapang


ViralPetang.com (25/02/2021) Bandar Lampung,

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Sertu Yudha Saputra  menghadiri kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di tingkat kelurahan Ketapang, Bandar Lampung.

Kegiatan Launching itu sendiri berlangsung di Kantor Kel. Ketapang Jln. KH. Agus Anang Rt 03 / Lk I Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung. Kamis (25/2/2021).

Beberapa program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tersebut didasarkan pada Aspek Kesehatan, Kelompok Usia Rentan (Lansia, Balita, Ibu Hamil, Penyakit Penyerta), Kehidupan Ekonomi yg Rendah Akibat Pandemi, Tingkat Kriminalitas Tinggi dan Kesadaran Masyarakat Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan yang Masih Rendah.

Tujuan dibentuknya Kampung Tangguh (KTN)  dalam rangka untuk membentuk jampung yang tangguh, mulai dari tingkat Kelurahan sampai di tingkat RT, dengan harapan dapat menjadikan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi suasana dimasa Pandemi Covid-19.

Kegiatan turut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Panjang (Iptu Marta Gunawan), Lurah Ketapang (Dodi Irwanto), para Kanit jajaran Polsek Panjang, Ketua Lingkungan dan RT setempat serta petugas Puskeskel Panjang (Rina A.Md).

(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

IndoSpace.Net Aplikasi Karya Putra Daerah Lampung - Ojek Online - Angkutan Barang - Pesan Makanan - Kurir - Taksi Online

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!