Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Pelda Sutiyono bersama dengan Tim 2 Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyambangi lokasi hajatan di wilayah kecamatan Way Halim

Babinsa Koramil 410-04TKT Kodim 0410KBL Pelda Sutiyono bersama dengan Tim 2 Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyambangi lokasi hajatan di wilayah kecamatan Way Halim


ViralPetang.com (20/02/2021) Bandar Lampung,

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Pelda Sutiyono bersama dengan Tim 2 Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyambangi lokasi hajatan di wilayah kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung. Sabtu (20/2/2021)


Diketahui, kedatangan Tim 2 Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung dilokasi hajatan dalam rangka peninjaun dan pengecekan secara langsung tentang penerapan Protokol Kesehatan yang telah dilaksanakan oleh warga/pemilik acara hajat tersebut."


"Hal tersebut dilakukan guna memastikan bahwa pemilik acara hajat benar-benar telah mematuhi apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah, tentang pembatasan kegiatan acara/pesta." ujar Pelda Sutiyono.


"Dari hasil pemantauannya di beberapa lokasi hajatan, sebagian besar warga telah mengindahkan anjuran pemerintah daerah, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat guna menghindari timbulnya Klaster baru di massa Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir." pungkasnya (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung