Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melaksanakan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan berbagi masker gratis kepada warga masyarakat

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melaksanakan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan berbagi masker gratis kepada warga masyarakat


ViralPetang.com (11/02/2021) Bandar Lampung,

Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus corona, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melaksanakan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan berbagi masker gratis kepada warga masyarakat.


Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serda Novriadi bersama dengan Tim 17 Gugus Tugas Covid-19,  sedang menghentikan pengendara motor yang tidak memakai masker saat melintasi Jln. Raden Saleh Imba Kesuma, Teluk Betung, Bandar Lampung. Rabu (10/2/2021)


Serda Novriadi mengatakan, dalam pelaksanaan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) pada hari ini, Timnya cukup banyak mendapati warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," ujarnya, ketika ditemui dilokasi kegiatan.


"Terkait hal itu, tak lelah Tim Gugus Tugas  terus menghimbau dan mengingatkan para pelanggar Prokes, untuk memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," kata Serda Novriadi.


Lebih lanjut, Serda Novriadi ungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan patroli ini, pihaknya turut membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat aktivitas diluar rumah, sehingga warga dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19."pungkasnya. (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung