Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kekompakan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung, tidak perlu diragukan lagi dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19

Kekompakan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung, tidak perlu diragukan lagi dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19

 

ViralPetang.com (06/02/2021) Bandar Lampung,
Kekompakan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung, tidak perlu diragukan lagi dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Hal tersebut dapat terlihat, saat Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo bersama instansi terkait lainnya yang tergabung dalam Tim gugus tugas Covid-19, sedang menerapkan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan Ramayana Ciplaz Jalan ZA Pagar Alam Rajabasa Kota Bandar Lampung. Sabtu (06/2/2021)

"Upaya penerapan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan, terus dilakukan oleh sejumlah Tim Gugus Tugas setiap harinya tanpa mengenal lelah agar masyarakat yang beraktivitas didalam Ramayana Ciplaz dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19."

"Mengecek suhu tubuh dan menghimbau pengunjung untuk melakukan cuci tangan sebelum memasuki pusat perbelanjaan, terus dilakukan setiap harinya di pintu masuk Ramayana Ciplaz," ujar Peltu Joko Pandoyo, saat ditemui dilokasi kegiatan.

"Kesempatan yang ada Tim gugus Tugas pun memasuki pusat perbelanjaan tersebut untuk melakukan patroli, guna memastikan bahwa masyarakat yang berada di dalam gedung pusat perbelanjaan tidak melepaskan masker dan  tidak berkerumun." pungkasnya

"Hal itu dilakukan, tak lain hanya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Covid-19 terhadap masyarakat yang beraktivitas di dalam Ramayana Ciplaz." tandasnya (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung