Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kodim 0429/lamtim Bedah rumah Bapak Ardiyanto, "Terimakasih bapak TNI".

Kodim 0429lamtim Bedah rumah Bapak Ardiyanto, Terimakasih bapak TNI.

 

ViralPetang.com (25/02/2021) Lampung Timur, Bedah rumah merupakan salah satu Program sasaran fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim.


Satu diantara 3 rumah yang di bedah adalah milik bapak Ardiyanto (22), warga  Dusun 2, RT 06/ RW 02 Desa Sukorahayu yang berprofesi sebagai nelayan.


Rumah ukuran 4x6 ini kondisinya sangat memprihatinkan, hanya berdindingkan triplek yang sudah mulai lapuk dengan beratapkan asbes.


Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 15%, yakni proses pembuatan rangka atap kuda-kuda, dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga Masyarakat.


"Terima kasih pak TNI sudah mau membangun rumah saya, Alhamdulillah saya sangat bersyukur, semoga bapak-bapak TNI senantiasa di berikan kesehatan dan dicatat sebagai amal Ibadah," kata Ardiyanto Saat di datangi Anggota Satgas TMMD Koptu Suyitno, Kamis (25/2/2021).

(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

IndoSpace.Net Aplikasi Karya Putra Daerah Lampung - Ojek Online - Angkutan Barang - Pesan Makanan - Kurir - Taksi Online

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!