Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gel - l Tahun 2021 di Aula Koramil

Koramil 410-04TKT Kodim 0410KBL menggelar kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gel - l Tahun 2021 di Aula Koramil


ViralPetang.com (27/02/2021) Bandar Lampung,

Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gel - l Tahun 2021 di Aula Koramil 410-04/TKT Jl. A.R. Hakim Kedamaian, Bandar Lampung. Jum'at (26/2/2021).


"Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto dan Pasipers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti, S.H.,M.H)


"Pada kesempatan yang ada Mayor Inf Sutoto mengatakan, dalam rangka penerimaan calon Prajurit TNI-AD, untuk Tamtama Gelombang Ke - I, Kodim 0410/KBL melalui jajarannya melakukan Sosialisasi Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gel - l Tahun 2021.


"Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menyampaikan informasi kepada para pemuda ataupun pelajar tentang sistem penerimaan menjadi calon prajurit TNI-AD." ungkapnya


"Ia pun menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftarkan apabila ada yang berminat untuk menjadi calon prajurit TNI AD secara online, "nanti adek-adek bisa membuka Link website di www.ad.rekrukmen-tni.mil.id, atau apabila kurang jelas nanti bisa menanyakan langsung ke Koramil 410-04/TKT Jl. A.R. Hakim Kedamaian,” ujar Danramil saat bersosialisasi.


Dalam penyampaiannya tersebut, Danramil 410-04/TKT juga menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap modus yang menjanjikan kelulusan dalam proses rekrutmen. Karena selama proses seleksi, TNI AD tak pernah memungut biaya apapun. Bila ada oknum yang menawarkan kelulusan jangan percaya dan segera laporkan.” pungkasnya.

(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

IndoSpace.Net Aplikasi Karya Putra Daerah Lampung - Ojek Online - Angkutan Barang - Pesan Makanan - Kurir - Taksi Online

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!