Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 lebih gencar memberikan himbauan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) di pusat-pusat perbelanjaan modern

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 lebih gencar memberikan himbauan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) di pusat-pusat perbelanjaan modern

 

ViralPetang.com (08/02/2021) Bandar Lampung,
Dengan semakin meningkatnya angka terpaparnya Virus Covid 19 terhadap masyarakat, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 lebih gencar memberikan himbauan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) di pusat-pusat perbelanjaan modern di wilayah Kota Bandar Lampung.

"Hingga sampai dengan waktu yang belum  ditentukan, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung masih terus melakukan penerapan disiplin prokes di pusat perbelanjaan modern," ujar Babinsa Koramil 410-06/Kedaton (Pelda Romulo) ketika, ditemui di Indogrosir Jln. Soekarno Hatta, Kota Bandar Lampung. Minggu, (07/2/2021)

"Setiap pengunjung yang akan memasuki gedung Indogrosir, wajib diterapkan prokes oleh sejumlah tim yang ada. Mulai dari cek suhu tubuh, cuci tangan, hingga memberikan sarung tangan pelastik, kami lakukan setiap harinya," kata Pelda Romulo.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami berharap kerjasama masyarakat Bandar Lampung khususnya, untuk secara bersama terapkan hidup sehat dan patuhi prokes, agar kita semua dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya menurunkan angka terpaparnya virus Covid 19 terhadap masyarakat Kota Bandar Lampung," pungkasnya (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung