Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika menghadiri kegiatan penghijauan yang diselenggarakan oleh PT. Bukit Asam Tbk

Wadanramil 410-01Panjang Kodim 0410KBL Kapten Cpl Made Diazmika menghadiri kegiatan penghijauan yang diselenggarakan oleh PT. Bukit Asam Tbk


ViralPetang.com (16/02/2021) Bandar Lampung,

Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika menghadiri kegiatan penghijauan yang diselenggarakan oleh PT. Bukit Asam Tbk, Pelabuhan Tarahan, yang dilaksanakan secara simbolis di kampung Sirampok Kel. Srengsem Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung. Senin (15/2/2021)

Kegiatan penghijauan itu, turut dihadiri, GM. PTBA (Dadar wismoko), Kadis Kehutanan Lampung (Syahrudin), Kadis kehutanan Kota Bandar Lampung (Ismet Sofyan), Kadis Lingkungan hidup (Ruckiyansyah), Kanit Binmas Polsek Panjang (Iptu Gunawan), Manager keuangan PTBA (Ketut Sukra), Sekcam Panjang (Epri Alatas kusumayuda), Lurah Srengsem (Amri), Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Srengsem.


Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan, dalam pelaksanaan penghijauan yang diselenggarakan oleh PT. Bukit Asam tersebut, pihaknya turut menghadiri dengan ikut serta dalam menanam bibit pohon bambu.


"Dijelaskan, penanaman bibit pohon bambu tersebut, dilaksanakan dalam rangka penghijauan bulan K3 Nasional Tahun 2021 di areal lokasi Ring 1 PT. Bukit Asam." ungkapnya


"Kegiatan penghijauan diareal tersebut, di nilai sangat baik. Dengan harapan, pohon bambu relatif cepat produktif, multiguna, serta dapat mencegah terjadinya tanah longsor," pungkas Kapten Made. (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung