Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Ciptakan rasa aman masyarakat, Kapolda Lampung musnahkan 183 pucuk senjata api rakitan

Ciptakan rasa aman masyarakat,  Kapolda Lampung musnahkan 183 pucuk senjata api rakitan


ViralPetang.com (08/04/2021) Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Hendro Sugiatno,MM Kunjungi Polres Mesuji didampingi Kepala Biro Operasi Polda Lampung, Direktur Intelkam Polda Lampung dan Kabid Humas Polda Lampung, Rabu (7/4/2021) 


Kegiatan tersebut dimulai dengan berkunjung ke rumah dinas Bupati Mesuji kemudian dilanjutkan menuju ke Mapolres Mesuji. Sesampainya di Polres Mesuji Kapolda beserta rombongan disambut Kapolres dan seluruh Pejabat Utama Polres Mesuji.


Rangkaian kegiatan kunjungan kerja  tersebut dilanjutkan dengan pemusnahan senjata api rakitan yang dipimpin Kapolda Lampung didampingi Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Mesuji dan dihadiri Wakil Bupati Mesuji, Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang bawang, Danlanut Tulang Bawang. 

Senjata api rakitan yang di musnahkan berjumlah 183 pucuk, senjata api rakitan tersebut diperoleh Polres Mesuji dari masyarakat yang menyerahkan dengan suka rela.

(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

IndoSpace.Net Aplikasi Karya Putra Daerah Lampung - Ojek Online - Angkutan Barang - Pesan Makanan - Kurir - Taksi Online

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!