Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

BUPATI H.DENDI RAMADHONA KALIGIS,S.T.,M.Tr.I.P Bersama Ketua Komisi IV DPR RI dan KKP RI KUNKER ke Tambak Garam di desa pulau Legundi


 

Viral Petang News, Selasa,19/10/2021

Pesawaran, --Kabupaten pesawaran ada dua lokasi tambak garam yakni di Desa sidodadi, kecamatan teluk pandan yang di kelola Oleh PT.Inarec yang di pimpin Bapak Dodi. Dan tambak garam di desa pulau Legundi, Kecamatan punduh pidada yang di kelola oleh Koperasi TEGARINDO yang di pimpin Bapak Firman jaya.

BUPATI H.DENDI RAMADHONA KALIGIS,S.T.,M.Tr.I.P Bersama Ketua Komisi IV DPR RI dan KKP RI KUNKER ke Tambak Garam di desa pulau Legundi

Pada hari Selasa,19/10/2021 Bapak BUPATI H.Dendi Ramadhona Kaligis,S.T.,M.Tr.I.P bersama Bapak Ketua Komisi IV DPR RI Sudin dan mitra kerjanya Kementerian Kelautan dan Perikanan(KKP) RI kunjungan kerja ke tambak garam yang berlokasi di dusun lubuk Basung, desa pulau Legundi yang merupakan pulau terluar di provinsi Lampung dan berhadapan langsung dengan Gunung Anak Krakatau.

Desa pulau Legundi terdiri dari 6 dusun dengan jumlah penduduk kurang lebih 1.800KK.

Bapak BUPATI H.DENDI di desa pulau legundi telah mendaratkan PLTD sebagai sumber energi warganya.


Dengan adanya dua tambak garam di kabupaten pesawaran kedepannya akan bisa menjawab kebutuhan garam konsumsi yang berkualitas baik dengan harga bersaing. Tentunya juga bisa menjawab kebutuhan garam untuk pengawetan ikan hasil tangkapan nelayan, kebutuhan pembekuan es balok yang ada di desa negeri sakti dan di lempasing serta kebutuhan lainnya.


Pesawaran kabupaten pusaka, Bumi Andan Jejama dengan aneka Kemilau pesawaran.(*) 

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

download aplikasi indospace.net

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!