Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

UIN Raden Intan lampunng dan Ikatan Alumni ITB Bandung Yang di Sponsori oleh Salim Group menyelengarakan vaksin Ganesha

 



Viral petang,(18/10/2021)

Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung bersama Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) menggelar Vaksinasi Ganesha di Gedung Baru Kampus setempat, Senin  (18/10/2021).


Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Prof DR H Moh. Mukri.,S.Ag  didampingi Sekdaprop Lampung Ir Fahrizal Darminto S.T, Kadis Kesehatan Prop Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M. Kes, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Prop Lampung Elvira Umihanni, S.P., M.T. dan ketua umum IA-ITB Ir.Gembong Primadjaya yang meninjau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa vaksinasi Ganesha ini adalah program kerjasama antara Kampus UIN Raden Intan Lampung dengan Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung, dan disponsori juga oleh Salim Group.


“Alhamdulilah hari ini sudah kita laksanakan 1000 dosis di UIN Lampung dan berlangsung sampai dengan besok 


Menurutnya  Vaksinasi ini diprogramkan untuk para mahasiswa agar bisa segera kuliah tatap muka, dan mengajak masyarakat Lampung untuk turut serta divaksin.


Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag. mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ikatan Alumni ITB yang sudah bekerjasama untuk mengadakan kegiatan ini dan dipercaya menjadi Perguruan yang menyelenggarakan vaksinasi Ganesha ini


Rektor juga mengatakan bahwa harus terus disosialisasikan di tengah masyarakat tentang keharusan vaksinasi ini. “Vaksinasi ini bukanlah hal yang menakutkan, tetapi justru hal yang niscaya yang harus dilakukan agar terbentuk imunitas ditengah-tengah masyarakat


kegiatan vaksinasi Ganesha ini juga merupakan berkat dari kelincahan mahasiswa memberikan informasi untuk mengajak dan mensosialisasikan kepada rekan dan teman-teman agar segera divaksin.


Sampai saat ini sudah hampir 10.000 mahasiswa UIN RIL yang sudah divaksin, diluar dari karyawan dan keluarga.


Kami, Kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung selalu siap menyediakan tempat untuk mendukung kegiatan Vaksinasi


Rektor juga mengucapkan  rasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Propinsi Lampung, Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung dan Salim Grup yang sudah mendukung kegiatan Vaksinasi Ganesha di Kampus UIN Raden Intan Lampung. (HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

download aplikasi indospace.net

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!