Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Wadah Persatuan Janda Resmi Dibentuk, Ketua PJMI : Ini Wadah Para Janda Untuk Mandiri & Bangkit


 Viral Petang News, Dalam Rangka ikut serta menyuarakan kesetaraan gender dan memberikan peluang yang sama terhadap perempuan. Terlebih peluang untuk para janda, baik janda dengan status pisah karena kematian atau lainnya.

Dibentuklah forum wadah untuk para janda  dengan nama Persatuan Janda Mandiri Indonesia (PJMI).

PJMI tersebut digagas oleh Rusli efendi SH,  Hj. Anita Sari S. Pd dan Bunda Yen.

Peresmian PJMI berlokasi di Jalan Warung Borong RT. 04 RW. 02 Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea Kabupaten bogor. Rabu (12/01/2022).

Acara tersebut dihadiri ketua umum LBH Kujang Padjajaran Siliwangi, Bapak Muhaimin pendamping (Kemenaker), H. Abu Dari Ormas Pemuda Pancasila, Hj. Anita Sari Ketua Muslimat NU Kabupaten Bogor dan anggota PJMI (36 orang).

Ditemui awak media Lintas Bogor Rusli Efendi, SH dengan sapaan akrab Bang Leo. Sebagai penggagas utama dibentuknya PJMI mengatakan, “Alhamdulillahi hari ini Rabu, 12/01/2022 PJMI resmi dibentuk, adanya wadah untuk para janda ini adalah untuk Meningkatkan UMKM ekonomi kreatif Persatuan janda mandiri indonesia agar para single mom bisa mandiri, dengan Moto Hebat kuat mandiri Harapan saya agar bisa terus membuka peluang usaha bagi para janda” Pungkasnya.


Ibu Yerneli sapaan akrab Bunda Yen selaku Ketua umum PJMI saat dihubungi oleh awak media melalui telepon WhatsApp Menyampaikan, “Semoga Adanya wadah untuk kebangkitan para janda yang kami beri nama “PJMI” yang saat ini sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia akan memberikan motivasi dan semangat kepada para janda agar bisa mandiri dan kreatif,” Tutupnya.

Sumber : Leo Kupas
Editor : Adi

https://lintasbogor.com/wadah-persatuan-janda-mandiri-resmi-dibentuk-ketua-pjmi-ini-wadah-para-janda-untuk-mandiri-bangkit/

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

download aplikasi indospace.net

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!